Wednesday, 14 February 2018

Harga incinerator portable

Banyak kawan - kawan di luar sana yang menanyakan berapa harga incinerator portable pada kami , kalau soal harga ini bervariasi , sebab tergantung bagaimana spek dari mesin incinerator itu sendiri .

INCINERATOR 1 LAPIS 

Incinerator ini sangat simple dan tentu saja murah , incinerator ini dibuat dari tong bekas , jika rusak maka anda bisa membelinya di sekitar rumah anda . kalau fungsinya hanya untuk membakar saja , harganya berkisar mulai dari RP 20.000.000 ,- hingga RP 30.000.000,- 


Harga incienrator portable


Mesin incinerator portable ini dibuat sedemikian rupa agar incinerator ini bisa dibawa kemana - mana artinya bisa pindah - pindah , Untuk mensiasati keinginan konsumen tersebut , sebagai solusi kami menggunakan tong bekas  ayng dilengkapi dengan burner sebagai alat pembakar , gambarnya simak saja seperti diatas. ( Baca juga : Harga incinerator rumah sakit )


INCINERATOR DENGAN TABUNG 2 LAPIS 


Boleh dibilang incinerator portable jenis ini sedikit modern ketimbang seri 1 lapis , bagaimana tidak , bagian luarnya tidak panas lagi , sebab sudah dilapisi dengan 2 tabung , dan gambarnya seperti berikut ini :


Jika memperhatikan gambar diatas , yang berfungsi sebagai primary chamber adalah sebuah tabung, model ini merupakan perbaikan dari seri terdahulunya yang menggunakan tong bekas , jika menggunakan tong bekas maka bagian luarnya terasa panas sebab 1 lapis ,  sebagai solusi , maka bagian primary chamber diberi 2 lapisan , agar yang kontak dengan api adalah lapisan dalamnya .

HARGA INCINERATOR PORTABLE UKURAN SEDANG  






Lain lagi halnya dengan mesin incinerator yang berikut ini , ini harganya agak lebih mahal ketimbang yang berbahan tong bekas tadi , meskipun sama-sama portable tapi incinerator model ini lebih komplek , artinya sudah dilengkapi dengan 2nd chamber yang berfungsi untuk membakar gas hasil pembakarsan sampah . dan bahkan incinerator jenis ini juga sudah dilengkapi dengan wet scrubber yang berfungsi untuk menangkap logam berat berbahaya sebelum dilepas ke  udara . Untuk harganya saat ini dipatok dengan hargarga RP 200.000.000,- hingga RP 500.000.000,- 



No comments:

Post a Comment