Sunday, 10 December 2017

Incinerator sampah rumah tangga

Incinerator sampah rumah tangga ini layak anda miliki jika anda ingin mengurangi sampah di sekitar anda , simple , aman dan praktis itulah predikat yang layak disandang oleh incinerator ini , Baik itu volume hingga perawatannya juga sangat mudah , tidak perlu blower dan rangkaian electric yang rumit . cukup nyalakan api , maka incinerator bisa langsung dipakai , simak saja video berikut ini :



Incinerator sampah rumah tangga ini sangat simple , bahannya hanya terbuat dari tabung pipa besi yang diberi lubang di salah satu sisinya untuk memasukkan sampah ke dalamnya untuk dibakar , setelah bahan sampah dimasukkan ke dalam inceinerator barulah burner di nyalakan , dan untuk mengambil abu hasil pembakaran bisa diambil di bagian bawahnya , disana sudah dilengkapi dengan pintu kecil untuk mengambil abu hasil pembakaran . Sedangkan burner ( pembakar ) berupa gas LPG

Incinerator ini tidak dilengkapi dengan dengan lapisan heat protector , biasanya kalau incinerator yang sering dipakai di rumah sakit diberi lapisan castable brick yang berfungsi untuk meredam panas , sehingga di luarnya tetap dingin . Tidak dengan incinerator sampah rumah tangga ini , karena tidak dilengkapi dengan bata anti panas , maka jangan cobc-coba untuk memegang tabung luarnya . Di bagian dalam tabung hanya dilapisi semacam serat tahan api , yang fungsinya hanya untuk mengurangi panas di luar .


No comments:

Post a Comment