Thursday, 29 January 2015

incinerator rumah sakit

Spesialis rancang bangun incinerator rumah sakit , mesin ini kami desain dengan tujuan memusnahkan secara aman baik bagi lingkungan maupun atmosfer dari bahaya biologis sampah dari rumah sakit , dimana jika sampah-sampah dari rumah sakit itu di buang ke tempat umum dikhawatirkan akan membahayakan lingkungan , maka satu-satunya jalan yang patut kita lakukan adalah dengan jalan membakar menggunakan incinerator rumah sakit . Membakar dengan alat ini tidak merusak lingkungan sekitar dan juga tidak akan merusak lapisan ozone kita, sebab mesin ini didesain sedemikian rupa sehingga keluaran CO2 dari mesin ini sesuai dengan toleransi lingkungan. Berikut ini gambar mesin incinerator rumah sakit buatan kami


jual mesin pembakar sampah
Mesin pembakar sampah 


Jual incinerator rumah sakit
Incinerator rumah sakit murah 

Incinerator rumah sakit .




Jika ingin melihat mesin incinerator rumah sakit ini bekerja, coba perhatikan video berikut ini bagaimana ia bekerja. Jika video ini tidak tampak dalam layar  coba di refresh halaman websitenya, kemungkinannya jaringan internetnya lagi lemah, cara merefreshnya dengan jalan klik lingkaran panah yang tidak tersambung di pojok kiri atas layar anda . Ini dia videonya : 



Untuk spesifikasi dari mesin incinerator rumah sakit perhatikan berikut ini :

- Ruang pembakar atas  : 1 cum
- Ruang pembakar bawah : 1 cum
- Kapasitas  : 70 kg / hours
- Pembakar :  2 unit
- Blower  : 2 unit
- Suhu maksimal : 1200 celsius
- Power supply : 220V - 1 phase - 50 hz
- Power konsumsi : 3500 watt
- Control panel  : semi automatic
- Konstruksi body  :  - Mild steel sheet 3mm dan Ruang bakar ganda
- Isolation construction : - Bata anti api
                                        - Castable CAJ 12
                                        - Keramik fiber D 64
                                        - Isolasi bata tahan api
- Kapasitas tangki : 200 ( ltr )
- Chimey   : Diameter 250 x 600 ( mm )
- Ukuran  : 1650 X 1150  X 2000  mm


Cara pemesanan incinerator rumah sakit  : 

Silahkan hubungi kami di nomer HP / WA : 087878633656 ,  mesin-mesin ini harus dilakukan pemesanan terlebih dahulu , sebab kami tidak nyettok , lama pembuatan kami kerjakan selama 2 minggu , proyek akan kami kerjakan setelah kami menerima uang muka / DP diawal sebesar 50% , sedangkan sisanya silahkan dilunasi setelah barang selesai kami kerjakan. 


Alamat kami : 

Cimahi - Bandung Barat , Jawa barat .
Email : fajariyahrahmidara@gmail.com 
website :  http://jualincineratorrumahsakit.blogspot.com/

Berikut ini bahan-bahan yang dapat dibakar dari rumah sakit 

  • Kegiatan perawatan : Meliputi ; alat suntik, sarung tangan, tabung infus, kain kassa, selang kateter,      masker muka, bekas botol obat , dll .
  • Kegiatan ruang operasi bedah meliputi : Alat - alat suntik, aneka macam sarung tangan , masker / penutup muka  , bekas pisau bedah , bekas tabung infus, kain kasa, selang kateter, bekas bungkus botol obat, jaringan tubuh manusia, galon kantong darah.
  • Ruang laboratorium meliputi : Jarum suntik , bekas pot sputum, bekas sample urine,  bekas reagent, semua zat chemicals, bekas kaca slide.
  • Kegiatan dari poliklinik : alat-alat suntik , plastik tabung infus , kain kasa,  selang kateter, sarung tangan plastik, bekas masker wajah , bekas botol obat, dan lain-lain.
  • Kegiatan dari ruang farmasi : Kertas Dos,bungkus botol obat  baik berupa plastik ataupun kaca, segala macam bungkus plastik, aneka kertas administrasi, sisa obat yang kedaluarsa.
  • Kegiatan dari ruang Radiologi : bekas cartrige film, bekas film rontgen,  sarung tangan karet , aneka kertas, dan aneka macam plastik .
  • Instalasi gawat darurat ; semua alat suntik  , bekas tabung infus , kain kasa, selang kateter, sarung tangan karet, aneka masker penutup wajah , pembungkus/botol atau obat.
  • Sampah dari dapur  berupa sisa bahan makanan  dan sayur,  sisa daging, tulang ikan dan sapi / kambing, bulu ayam , dll 
  • Kegiatan dari ruang laundry seperti kantong plastik.
  • Kegiatan dari kamar mandi atau  WC : Pembalut wanita,  sisa sabun, bungkus pasta gigi. 

No comments:

Post a Comment