Thursday, 29 January 2015

Fungsi incinerator

Bagi sebagian masyarakat mungkin ada yang belum kenal dengan apa itu yang dinamakan incinerator, jangankan tau fungsinya, namanya aja baru dengar. Baiklah kami akan mencoba untuk mengulasnya secara singkat, apa itu fungsi incinerator


Fungsi incinerator bagi Rumah sakit 

Incinerator rumah sakit adalah mesin yang didesain sedemikian rupa agar ia mampu membakar sampah-sampah yang sekiranya di buang ke tempat lingkungan akan membahayakan, seperti contohnya organ tubuh manusia yang berasal dari rumah sakit , terus zat-zat biohazard lainnya. Dengan alat pembakar ini semua bahan-bahan berbahaya tersebut dibakar dan hasil dari pembakarannya itu tidak mengeluarkan kandungan CO2 yang membahayakan bagi lingkungan. Ia sudah diatur sedemikian rupa untuk menghasilkan kandungan CO2 yang diizinkan. 

Pembakaran yang berbahaya



Contoh incinerator 

Coba perhatikan gambar diatas. Dulu pembakaran dilakukan seperti diatas , dan itu sangat berbahaya bagi ozone di atmosfir bumi kita, sebab akan meningkatkan akumulasi keberadaan CO2 dalam atmosfir bumi kita. Dengan adanya mesin incinerator ini diharapkan pembakaran yang dilakukan seperti diatas tidak dilakukan lagi. 

Fungsi incinerator bagi kapal laut

Bagi para pelaut sudah banyak sekali peraturan yang melindungi ligkungan laut, saat ini sangat dialrang untuk membuang sampah dalam berbagai bentuk dibuang kelaut , terutama di daerah khusus. sedangkan setiap saat para pelaut dari akomodasi terus-terusan menghasilkan sampah, lalu diamana sampah-sampah tersebut dibuangnya ? tak salah lagi , jawabannya adalah dibakar dengan menggunakan incinerator. Jadi fungsi incinerator ini sangat berharga sekali bagi kebersihan lingkungan laut. 

Dimana Tempat pemesanan mesin incinerator ini ? 

Mesin incinerator dapat dipesan melalui hp 087878633656  - Cimahi -  Bandung Barat. Jawa barat. 

No comments:

Post a Comment